pelecehan seger

Tahukah Anda bahwa editor sering kali mendapatkan pelecehan tak senonoh? Tahukah Anda bahwa terkadang, betapa nista hidup keseharian seorang editor? Tahukah Anda aniaya senantiasa menerpa batin seorang editor? Tahukah Anda bahwa seorang editor tak akan lepas dari mengalami KDRT? (Kekerasan Dalam Rapiin Tulisan)??

Ada contoh bagus, konkret, nyata… lebih nyata dari elpiji 3 kg yang katanya ilang dari pasaran. Hari-hari ini, hidup saya di kantor lagi diwarnai nista seperti ini. *huueekkk. Saya lagi menangani sebuah naskah yang pantang diedit kala Anda sedang bersiap-siap makan atau minum. Naskah ini, dalam jumlah halaman lebih dari 200, hanya bertutur tentang 3 hal utama, yaitu: pup, pipis, kentut! *huueekkk

Sebelum Anda menuduh saya provokator dan memfitnah sana-sini, dan sebelum saya didatangi pasukan Detasemen 88 Anti Teror, atau dituduh ada hubungan dengan Artalyta dalam menyembunyikan barang bukti, maka saya beberkan di sini secuil aja kisah yang terkandung di dalamnya sebagai barang bukti:

Akhirnya pencarian itu membuahkan hasil. Entah pencarian edisi ke berapa, yang jelas uang koin 25 perak itu berhasil ditemukan emak gw dalam kondisi lemas tak berdaya, tergolek lemah di sela-sela pup. Dan karatan. Kasian banget memang nasip duit koinan itu. Lebih kasian lagi nasip emak gw tentunya.

Eniwey, sampe sekarang, kebingungan gw masih belom hilang atas pertanyaan gw di awal tadi, apakah uang 25 perak tersebut bisa gw sebut sebagai harta karun ato tidak???

Entahlah…

Apa pun itu, kejadian di atas ternyata bukanlah satu-satunya, coz, gw pernah denger cerita lain yang kurang lebih senasip sama kasus kaka gw. Kasusnya, ada orang yang nelen duit 100 perak. Busheet! Lebih gede dari duit 25 perak.

Si A: duitnya keluar lagi ga pas pup?
Si B: keluar. Tapi yang keluar 75 perak
Si A: ko bisa? Yang 25 peraknya??
Si B: duuuuut!!! Naaah… itu yang 25 perak lagi
Si A: kampret!!! *pengen nyambit pake cangkang duren*

Advertisements

7 Responses to “pelecehan seger”

  1. macangadungan Says:

    berat juga ya jadi editor…
    tapi enaknya, bisa baca cerita-cerita keren sebelum orang lain baca XD
    yg ini jg kayaknya ceritanya kocak gookil gitu XDDD
    oiya, cm konfirm aja, aku udah kirim email ke gradien… hehehe…

  2. morningdew Says:

    @Can Gadung: masa” seh?
    dah terima, lg nyari judul gokil utk naskah terbarunya, sabarr yak

  3. silly Says:

    HAHAHAHHAHAHA… jorok, ihh..

    btw, lainkali kalo ngedit nenggak panadol dulu, ama antimo, soalnya sepertinya mas pakdhe ngedit cerita2 ancur semua yahh, hahaha… 🙂

    tapi senengnya karena jadi tambah awet muda kalo yg diedit cerita2 lucu… khan jadi ketawa-ketiwi toh???

  4. morningdew Says:

    @ Silly: ituhh blom sberapa joroknya lho, hhhh,,,

  5. caroline Says:

    ya ampunn… jadi pengen makan nih… *hoeeekkk*

  6. morningdew Says:

    @carol: blh megang keningmu? cuman mo priksa apa lg demam tinggi :p

  7. Dedew Says:

    Waduh,jangan lupa nulis warning:jorok tenanan d back koper na mas,daripada gradien diserbu tagihan rumah sakit dr pembaca yang kelenger..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: