percakapan pengarang

Di suatu siang di musim yang lalu, ketika hujan rintik dan air mata berderai, tersebutlah sebuah cerita. Bukan kisah kasih klasik dongeng abadi sepanjang massa berjudul When Herry Meet Merry. Melainkan cuplikan percakapan sinting antara pengarang gokil dan editor dodol.

Sebagai calon pengarang ngetop, sosok harapan bangsa dan negara, semoga Anda tabah membacanya dan berbesar hati untuk mengambil pelajaran sebisa dan seperlu mungkin.

Dia: Mas, msh di kantor? Aq mo kirim naskah neh sekarang…
dakuw: br aja balik ke ktr, blm sempat ntut, pipis, apalagi pup 😀

Dia: Auw, ngeri bgt. Sempetin mas jgn dithan2. Bs sariawan loh, lsung aja dsana, dipinggir jln. Dsna jln rayanya dah mule sepi kan? jgn lupa protapnya klo pup di alam terbuka
dakuw: dah telp 911 td. Emailnya blm msk, mampir di toilet umum kali ya?

Dia: belum nyampe toh? wuah, coba aq nyari di klosetnya, kali aja msh ngambang dsana. ta krm lagi ya mas.. nah.. sudah tuh..
Dia: naaah… udah ga ngambang lagi kan?
dakuw: waks, malah ngambang ke t4 koe

Dia: cepet siraaaaaam!!! sebelom stabilitas nasional tergangguuuu!!!
dakuw: tim gegana lg ke sini kok mister Capri

Dia: uiiiiih…*lega* sukurin deh..ralat; sukur deh
dakuw: sdh diamankan, dgn suku bunga 16% pa

Dia: baeklah.. silahkan kembali lagi ke habitatnya masing-masing..
dakuw: yuhuuu

Advertisements

7 Responses to “percakapan pengarang”

  1. Tuteh Says:

    Huekekeke… siraaammm:P

  2. Mus_ Says:

    hiih..

    saya jadi ingat cerita nahan pup berjam-jam dari Makassar sampe Depok. 😦

  3. si michan Says:

    jorookk!

  4. ilhamdi Says:

    suka nahan pub ya …?
    wah sama donk….

    saya juga….

    bagaimana dengan anda ……………….?( maksudnya yang lainnya gitu)
    berpartisipasi lah dalam komunitas terbaru ini
    ha….ha… 🙂

  5. caroline Says:

    waduh… baunya kok sampe sini yak?

  6. ilhamhimawan Says:

    huehuehehehhe…mhmm ingat permen lolly pub…

  7. fanny Says:

    wah, saya gak sangka. Penulis spt pak Khun bisa bikin artikel dodol kayak gini. Soalnya, cerpen2 pak Khun di Anita cemerlang cenderung romantis dan mendayu2. Heibattt!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: