Ria Ricis dan Gaya Bisnis Anak Milenial

00

Bahagia akan menjadi sederhana apabila syarat unuk mencapainya tak jauh dari proses “menjadi diri sendiri”. Demikian pula dengan sukses, akan menjadi teramat sederhana tatkala yang Anda lakukan tak lebih dari sekadar “menjadi diri sendiri” dan itu merupakan “tambang emas”.

Dalam usia 22 tahun, anak kuliahan, menjadi Selebgram dan Youtuber dengan lebih dari dua juta subscribers, apa yang kurang dari seorang anak milenial? Itulah sosok Ria Yunita dengan nama brand Ria Ricis. Ria bukanlah “tokoh” pertama, dan tentu saja bukanlah yang terakhir di dunia ini.

Pada mulanya saya tak banyak menaruh perhatian pada sosok energik ini. Hingga kemudian dua hal berikut membuat saya terkejut. Pertama, ia sukses “mempermainkan” Squishy semau hati melalui remasan jemarinya serta mengubahnya menjadi tontonan yang mendatangkan harga. Kedua, sebuah program kolaborasi deng… | Selengkapnya

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: