Sinar Mas Land Unggul Karena Inovasi

Akasa3Tak terhitung jumlah pengembang di Indonesia sebagai konsekuensi dari sebuah bisnis yang dianggap menggiurkan. Namun dengan mudah kita dapat membedakan mana pelaku yang sekadar follower, berorientasi bisnis semata, atau yang kuat berorientasi pada kepuasan konsumen dan mengukir karya bernilai monumental.

Yang tampak tegas ingin berkarya dengan fokus terakhir, sedikit di antaranya adalah Sinar Mas Land (SML). Kota Wisata, Grand Wisata, atau BSD City misalnya adalah jejak konsep City & Township SML. Demikian pula Legenda Wisata, Wisata Bukit Mas, Taman Duta Mas, Balikpapan Baru, serta Li Shui Jin Du dan Li Shui Jin Yang di Tiongkok, adalah karya untuk kategori Residential. Termasuk puluhan lainnya dalam kategori Commercial & Industrial dan Retail & Trade Center, serta Hotel & Golf Course.

01 - SML
Keunggulan Berbasis Inovasi

Tekad kuat Sinar Mas Land membangun keunggulan berlandaskan inovasi ini tidaklah mengherankan bila kita menyimak Visi dan Nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Singapura ini. Visinya jelas: To be the leading property developer in South East Asia, trusted by customers, employees, society, and other stakeholders. Nilai-nilainya bernas: Positive Attitude, Continuous Improvement, Loyal, Integrity, Innovation, Commitment.

Tampak jelas Sinar Mas Land ingin menjadi perusahaan global berlandaskan kepercayaan dari pelanggan, karyawan, masyarakat, dan pemangku kepentingan lain. Impian ini didirikan dengan pilar-pilar berupa sikap positif, kiprah berkelanjutan, loyalitas teruji, berintegritas tinggi, inovatif, dan memegang teguh komitmen.

02 - SML

Patut diacungi jempol bahwa visi dan nilai-nilai ini dipandang telah mengakar dalam setiap aktivitas operasional perusahaan sejak berdiri. Tak heran bila perusahaan ini dipercaya dan mampu beroperasi apik di Tiongkok, Malaysia, Singapura, dan tentu saja Indonesia.

Inovasi: Sebuah Keharusan

Inovasi adalah sebuah keharusan. Ini ditegaskan oleh Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service. “Suatu keharusan… kewajiban… untuk menawarkan inovasi produk. Kalau produknya gitu-gitu saja, bagaimana kita berkompetisi. Inovasinya pun harus mengikuti permintaan konsumen dan melihat tren ke depan,” ujarnya.

Ishak pun membuka keping “rahasia” Sinar Mas Land. Jika pengembang lain lebih memilih cara pragmatis menghampiri area yang ekonominya sudah bertumbuh, SML punya kiat lain. SML punya jurus jitu yang belum tentu mampu dilakukan pengembang lain, yaitu “menciptakan” permintaan terhadap properti lewat pembangunan pusat ekonomi di lokasi-lokasi strategis.

Inovasi Berorientasi Konsumen

Best Living Moment adalah komitmen yang patut diapresiasi. Sinar Mas Land menawarkan kualitas menikmati hidup dengan tinggal di tempat terbaik. Artinya, dalam setiap proses bisnis, SML memiliki komitmen untuk tidak hanya fokus pada pengembangan properti, tetapi juga bervisi. Setiap inovasi dan kreativitas selalu berakar pada visi yang ditetapkan dan nilai-nilai yang dianut.

03 - SML

Patut dicatat, proyek-proyek SML selalu berkonsep Green Development, baik kawasan maupun bangunan di dalamnya, sehingga menghasilkan hunian, pemukiman, dan tata ruang yang nyaman, aman, serta berperspektif ke depan (building a better future). Konsep ini mendapat pengakuan melalui berbagai penghargaan skala nasional maupun internasional.

04 - SML

Buah Manis Sinar Mas Land Perjuangkan Konsep Hijau


Di sini terlihat Sinar Mas Land “obsesif” dalam menciptakan kawasan impian masyarakat, sehingga konsumen bisa menikmati hidupnya dengan cara terbaik bersama keluarga, sahabat, dan masyarakat. Dengan ini semua kita bisa menyimpulkan, Sinar Mas Land mendukung masyarakat untuk menikmati momen terbaik dalam hidupnya dengan cara terbaik pula.

[]

Advertisements

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: